Kamis, 05 Maret 2009

Membersihkan batu empedu





Oleh: Dr Lai Chiu-Nan 

Batu empedu terkait ke banyak penyakit seperti kencing manis, Sembelit, Penyakit hati dan Bahkan kanker. 

 
Metode ini telah bekerja untuk banyak orang. Jika ini bekerja untuk kamu tolong sampaikan berita gembira ini kepada orang-orang. Chiu Nan tidak menuntut imbalan apapun, kita seharusnya membuat ini menjadi gratis untuk semuanya. Batu empedu boleh saja tidak menjadi perhatian bagi semua orang. Padahal semua orang punya masalah ini. Lagi pula, batu empedu merupakan penyebab kanker. " Kanker tidak pernah terjadi dengan sendirinya tanpa sebab lain, " Chiu Nan menjelaskan. " Biasanya, ada banyak masalah lain yang menyulut kanker. 
 
Di dalam riset saya di cina, saya secara kebetulan mendapatkan material yang mengatakan seorang pengidap kanker biasanya mempunyai batu. kita semua mempunyai batu empedu. Bedanya hanya besar kecil ukurannya, dan ada yang banyak ada yang sedikit.
 
Salah satu dari gejala batu empedu adalah merasa kembung setelah makanan berat. Kamu merasa seperti tidak bisa mencernakan makanan. Jika ini lebih serius, Kamu merasakan ini meluas ke daerah hati. " Jika kamu pikir kamu mempunyai batu empedu, Chiu Nan menawarkan berikut metode mengeluarkannya secara alami. 
 
Praktek ini juga cocok untuk mereka dengan hati lemah, karena hati dan empedu berkaitan erat. 
 

Cara kerja: 
1. Untuk lima hari pertama, ambil empat gelas +/- 250cc jus [sari buah] apel tiap hari. Atau makan empat atau lima apel, yang mana saja kamu lebih suka. Jus apel melembekkan batu empedu. Sepanjang lima hari, Makan seperti biasanya. 
2. Di hari yang keenam, tidak ada makan malam. 
3. Pk 6 malam, ambil satu sendok teh garam Epsom (magnesium sulfat) yang diadukkan dalam segelas air hangat. 
4. Pk 8 malam, ulangi cara yang sama. Magnesium sulfat membuka pembuluh empedu. 

5. Pk. 10 malam, ambil setengah gelas minyak zaitun (atau minyak wijen) dengan setengah gelas air jeruk nipis segar (murni tanpa air). Campur dengan baik dan minum. Minyak melumasi batu dan melancarkan pengeluaran batu. 

Esok pagi/siangnya, kamu akan menemukan batu hijau di dalam jamban kamu. " Biasanya mereka mengapung, " Dr. Chiu Nan mencatat, "Kamu boleh menghitung batu-batu itu. Saya menyaksikan banyak orang yang mengeluarkan 40,50 atau 100 batu. Sangat banyak." 

"Sekalipun kamu tidak mempunyai gejala batu empedu, kamu masih mungkin sekali mempunyainya. Baik sekali untuk secara periodik membersihkan kantong empedu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar